Rabu, 02 April 2014

Berenang Bersama

Berenang, banyak orang yang suka berenang, saya akan menceritakan pengalaman saya berenang di water kingdom. Water kindom mempunyai banyak wahana untuk bermain air, oleh karena itu saya, pacar saya dan teman-teman setuju untuk berenang di sana, selain wahananya yang bagus-bagus dan banyak, karena lokasinya di bogor tidak terlalu jauh.

Kami semua berencana berangkat jam 8 pagi, tetapi karena cuaca kurang bersahabat tiba – tiba saja hujan deras, kami pun menunggu sapai hujan reda, akhirnya kami berangkat jam 10 pagi, jalan yang kami lewati banyak sekali lubang-lubang yang sangat berbahaya jika kita tidak konsentrasi dijalan saat mengendarai pasti akan terjatuh, setelah berjalan kurang lebih 2 jam kami pun sampai.

Karena pada sat itu hari senin jadi water kingdom tidak terlalu ramai, sehingga pada saat masuk ke area kolam berenang tidak mengantri, setelah mencari tempat untuk menyimpan barang-barang, kami pun segera berganti baju.

Lalu kami langsung berenang, pertama kami hanya bereang biasa, setelah itu kami semua sepakat untuk menyewa ban, agar bisa naik seluran yang tingginya kira-kira 15 meter, adrenalin kami cukup terpacu, setelah menaiki wahana tersebut.

Setelah itu kami naik lagi wahana yang seluncurannya lebih tinggi, setelah puas bermain-main air tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15 : 00 kami pun bersiap-siap karena perjalanan pulang ke rumah cukup jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar