Jumat, 04 April 2014

Bekerja Sebagai Crew

Bekerja sebagai crew , waktu liburan semester lima, saya pernah mengisi waktu libur untuk bekerja sebagai crew di agen travel milik kaka sepupu saya, waktu itu acaranya yaitu sebuah perusahaan ingin bersosialisasi dengan masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan itu, tempat sosialisasinya di bandung, selama dua hari satu malam.

Sebelum berangkat ke bandung, saya mendata ulang para peserta, lumayan banyak peserta yang hadir kami berangkat dengan tiga bus, perjalanan ke bandung cukup lancar jadi tidak membuat jadwal acara yang telah disusun tidak berantakan.

Sampai di bandung rombongan di bawa ke rumah makan di kota bandung, setelah itu berangkat lagi ke hotel, di hotel tersebut terdapat ruang rapat yang luas, ruangan itulah yang di jadikan ruang rapat antara warga dan pihak perusahaan.

 Sebagai crew kita bekerjanya santai tapi harus cepat, di saat para peserta rapat, para crew harus menyiapkan kaos dan tas yang harus di bagikan kepada para peserta, agar tidak kacau saat pembagiannya.

Besok paginya para peserta di ajak untuk jalan-jalan ke salah satu tempat wisata, setealh bersenang-senang para peserta pun harus bersiap-siap untuk kembali ke jakakarta.

Sebagai crew banyak ilmu yang saya dapatkan contohnya harus berani berbicara di depan umum, cepat dan tepat dalam bekerja, dan kompak dalam tim, karena bekerja sama dengan tim hal yang sangat membantu dalam pekerjaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar