Minggu, 01 Desember 2013

Bahasa Indonesia 1 tulisan 2

Bahasa Indonesia 1 tulisan 1

Waktu liburan semester dua, saya berlibur ke waterboom  lipo cikarang, bersama teman-teman saya, kami merencanakan untuk pergi berlibur  sudah lama, tetapi karena jadwal kuliah yang padat akhirnya pada waktu liburanlah kami bias berangkat.
Setelah berunding kami sepakat untuk berangkat jam delapan pagi dari kosan salah satu teman saya, karena salingtung menunggu kami pun berangkat jam Sembilan, seperti biasa sebelum pergi ke tempat berlibur kami selalu berfoto untung mengabadikan moment.
Saya dan teman-teman berangkat dengan motor, setengah jam perjalanan, semua biasa saja setelah memasuki daerah cibitung ada kejadian yang lucu, karena saya baru pertama kali melewati daerah tersebut, saya tidak tahu kalo daerah tersebut jalanannya berlubang dan berlumpur, pada saat melintasi jalan tersebut  jalanannya macet karena banyak pengendara lain, mengemudikan kendaraannya dengan pelan-pelan, untuk menghindari lubang-lubang yang ada di jalan raya.
 mau tidak mau saya harus menurunkan kaki saya ke jalan, pada hal jalanan itu berlumpur, sepatu saya yang tadinya bersih dan berwarna hitam karena terkena lumpur jadi berwarna coklat, teman-teman saya semua terwa karena melihat sepatu saya yang kotor dengan lumpur.
Setelah melewati jalan yang berlubang akhirnya kami sampai juga di cikarang, kami  tidak tahu kemana arah jalan menuju ke waterboom, kami bertanya-tanya ke orang – orang di daerah san akhirnya kami pun sampai di waterbom.
Kami membeli tiket dengan menggunakan atm BRI, agar mendapat diskon, maklum anak kuliah mencari yang murah-murah. Kami pun menyewa loker untuk menyimpan tas, setelah siap dengan pakaian renang kami pun bergegas menuju kolam,
Setengah jam kami bermain dikolam kami pun sepakat untuk menyewa perahu karet, agar bias berenang di kolam arus, dan bias berseluncung menggunakan ban tersebut kami berenang  cukup lama, kami pun akhirnya makan karena perut sudah berirama.
Perut pun kenyang kami melanjutkan main airnya lagi, hingga tak terasa sudah sore, kami mulai bersih-bersih karena perjalanan masih cukup jauh untuk sampai dirumah. Kami pun sudah siap untuk berangkat pulang, seperti biasa kami berfoto-foto terlebih dulu,
Di perjalannan pulang setelah lelah berenang saya harus menahan sabar karena jalan macet, maklum daerah cikarang cibitung banyak PT, dan kami pulang berbarengan dengan jam pulang kerja. Sekitar dua jam barulah kami sampai di daerah bekasi, kami pun pulang kermah masing-masing dengan selamat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar