Minggu, 01 Desember 2013

Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Penyakit tidak pandang bulu baik yang tua maupun yang muda bias saja terkena penyakit. Tergantung bagaimana cara kita untuk mencegah dan mengobatinya disini saya akan berbagi informasi tentang khasiat berobat secara alami dengan daun sirsak.
Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman dibanding harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. 
Berikut ini manfaat-manfaat dari dun sirsak seperti, mencegah kangker, menyembuhkan asam urat, menyembuhkan diare pada bayi, menyembuhkan eksim serta rematik.
Lankah-langkah menbuat obat dari daun sirsak.
Untuk mencegah kangker :
Mula – mula ambilah 10 lembar daun sirsak yang telah tua serta dalam situasi yang baik. lalu bersihkan dengan air bersih. lalu rebus dengan tiga gelas air, serta biarlah mendidih sampai cuma tersisi satu gelas. Tunggulah air rebusan hingga dingin, aturan minumnya 2 x 1 hari selama 1 minggu. apabila memliki dampak yang baik, maka bisa teruskan meminum air rebusan tersebut.
Menyembuhkan asam urat :
langkahnya  sama seperti di atas daun sirsak yang telah cukup tua namun tetap hijau, ambil kurang lebih 6 sampai 10 lembar lalu bersihkan sampai bersih. setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan sari pada daun benar benar keluar. rebus daun tersebut dengan dua gelas air, biarlah mendidih sampai air tersisa satu gelas. minum ramuan tersebut dua kali sehari
Menyembuhkan eksim dan rematik :
Tumbuk daun sirsak sampai halus serta tempelkan dibagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau eksim dengan teratur. Lakukan dua kali sehari.
Semoga bermanfaat.

Sumber : http://manfaatdaunbuah.blogspot.com/2013/08/manfaat-daun-sirsak-untuk-kesehatan-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar